KEDIRI, SIGAP88 – Didampingi plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr. Achmad Khotib, Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau kesiapan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) Wisma Atlet Pare dan Posko Kampung Tangguh Desa di Kecamatan Plemahan, Jum’at (11/2/2022).

Lokasi Kampung Tangguh yang dikunjungi Kapolres Kediri beserta rombongan ada di dua desa yaitu Desa Kayen Lor dan Desa Payaman, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Tujuan peninjauan ini untuk menindaklanjuti antisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri.

Baca Juga  Kapolres Nganjuk Gelar Konferensi Pers Hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kapolres mengarahkan untuk lebih mempersiapkan lokasi Isoter dengan baik, berharap tidak ada penumpukan atau lonjakan pasien di tempat Isoter.

“Jadi kebersihan lingkungan diperhatikan, kita ingin pasien yang tinggal di sini bisa nyaman dan tenang selama menjalani isolasi mandiri, dan semoga tidak banyak pasien yang datang ke sini,” ujarnya.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr. Achmad Khotib, untuk Wisma Atlet Pare telah disediakan delapan ruangan. Dimana setiap ruangan bisa diisi sekitar tiga hingga empat orang, jadi sangat layak karena mempunyai halaman luas dan ruangan yang banyak.

Advertisement
Baca Juga  Vinanda Prameswati Temui Ratusan Relawan PKS Kota Kediri

“Saya himbau kepada seluruh warga di Kabupaten Kediri agar selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan. Apalagi sekarang memasuki puncak gelombang ketiga virus Covid-19,” ucap Kadinkes. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE