Sudiono Fauzan Calon Bupati Pasuruan Hadiri Jalan Bahagia di Lapangan A Yani Grati

178
Light Dark Dark Light

Pasuruan | SIGAP88 – Ribuan gelombang solidaritas terus mengalir mendukung Sudiono Fauzan sebagai calon Bupati Pasuruan.

Hal ini terjadi usai menyatakan kesediaannya untuk maju dalam pemilihan bupati (pilbup) periode 2024-2029.

Advertisement

Sudiono Fauzan, yang akrab disapa Mas Dion, melihat antusiasme dan dukungan yang datang dari berbagai kalangan masyarakat sebagai dorongan kuat bagi dirinya untuk berkomitmen dalam pengabdian lebih lanjut kepada warga Kabupaten Pasuruan.

“Insya Allah saya siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan. Keinginan saya untuk memberikan lebih banyak pengabdian melayani kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan adalah pendorong utama saya untuk siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Jombang Menyapa Anggota yang Sakit Via Zoom Metting

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut memiliki pengaruh yang signifikan dalam politik lokal Kabupaten Pasuruan, hal ini terlihat dari ribuan masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang ruas jalan A Yani kecamatan Grati di desa Triwung pada acara “Jalan Bahagia Bersama Mas Dion Calon Bupati 2024.” Sejak pagi start pukul 06.00 wib, Minggu, (29/10)

“Bila ditakdirkan jadi Bupati Pasuruan, kulo punya angen angen(keinginan-red), buka kantor Bupati ke 2 di wilayah Timur, supaya lebih dekat dan serius ngurusi Pasuruan wilayah Timur”. tegas pria yang biasa disapa Dion, ini.

Baca Juga  HPN di Mapolres Jombang, Awak Media ini Bawa Pulang Sepeda Motor

Jalan bahagia bersama Mas Dion ini juga mendapatkan sambutan bahagia diwajah para pesertanya, bukan hanya karena ada kupon berhadiahnya.

Namun juga dirasakan baru kali ini ada kegiatan yang dilakukan oleh tokoh di pemerintahan kabupaten pasuruan yang begitu besar diletakan di wilayah timur seperti di Grati saat ini.

“Baru kali ini, tokoh pemerintahan daerah melakukan giatnya yang besar di wilayah timur mas, saya berharap tokoh seperti Pak Dion ini nantinya jadi pemimpin nomor satu dan bisa merangkul semua wilayah serta menghilangkan Disparitas pembangunan wilayah barat dan timur, ungkap Purnomo(45) warga Desa Gratitunon Kecamatan Grati pada media ini dilokasi acara.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE