PT OKe Janjikan Bisnis Menggiurkan Melalui Sabun SOEM GUM

155

Sumenep | Sigap88 – Era globalisasi Banyak tren bisnis yang menjanjikan keuntungan dan manfaat yang dihasilkan, seperti yang disajikan oleh PT Oke.

Owner PT Oke Beny didampingi oleh Siti Soleha sebagai Leader dari PT OKe serta Darma sebagai panitia dan disaksikan oleh 230 peserta, melaunching Sabun SOEM GUM dalam acara recognation dan businness motivasion, yang terlaksana di Hotel Azmi, Minggu (05/03) kemarin.

Baca Juga  Urai Antrian Pengambilan Obat, RSUD Moh Anwar Sumenep Tambah Ruang Apotek

Soleha memaparkan, sesuai dengan semboyannya yaitu SOEM GUM ” bonusnya bikin kagum ” SOEM GUM ” Luar biasa”

Advertisement

“Bisnis ini akan membantu perekonomian masyarakat,” kata Soleha.

Produk sabun SOEM GUM banyak manfaatnya terutama dalam menjalankan bisnis penjualan produk sabun SOEM GUM.

“Kami ajak warga Kabupaten Sumenep untuk berbisnis yang bisa menguntungkan dari penjualan produk yang kami suguhkan dari PT OKe dan tidak hanya itu dalam bisnis ini kami akan memberikan bonus,” terangnya.

Baca Juga  Hakim PN Sumenep Tolak Pra Peradilan Subeki

Terpisah Owner PT Oke menyampaikan, melalui bisnis ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal sebagai upaya meningkatkan ekonominya.

“Melalui kerja tim nantinya akan semakin meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucapnya

Sementara itu, ketua panitia pelaksanaan launching sabun SOEM GUM yaitu Darma menyampaikan, acara ini sangat baik dalam mengajak masyarakat berbisnis untuk meningkatkan ekonominya.

Baca Juga  Kadisdik Sumenep Serahkan Petikan SK Kepala Sekolah dan Pengawas Pendidikan

“Melalui bisnis yang di suguhkan oleh PT Oke akan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Darma memaparkan kepada 230 peserta, tentang manfaat dan kegunaan sabun SOEM GUM. “Dalam bisnis ini selain keuntungan yang di dapat masyarakat bakal mendapatkan bonus,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE