- Advertisement -spot_img

Sterilisasi Mako, Polsek Gedangan Semprotkan Disinfektan

Malang, Sigap88 – Kepala Kepolisian Sektor Gedangan (Kapolsek Gedangan) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yoyok Supandi bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan upaya pencegahan Virus Covid 19 di Mako Polsek Gedangan, Kamis (13/01/2022).

“Kami selalu menyampaikan dan menekankan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan baik terhadap diri sendiri dan orang lain termasuk Mako,” ujar Yoyok.

Penyemprotan dilakukan di ruangan-ruangan kerja masing-masing unit, ruang sel tahanan, kaca jendela, pintu masuk, parkir dan halaman Mapolsek Gedangan. Penyemprotan Disinfektan ini rutin dilakukan selama masa Pandemi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran Covid-19,” tambah Yoyok.

Kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Gedangan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako dilakukan oleh anggota Polsek Gedangan.

“Diharap semua personil Polsek Gedangan selalu mematuhi terhadap protokol kesehatan tentang penggunaan masker, cuci tangan di tempat air yang mengalir, menjaga jarak, serta jauhi dari kerumunan orang,” pungkas Yoyok.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru