- Advertisement -spot_img

Pemkab Sumenep Berikan Desa Lombang Penghargaan

Raih Capaian Vaksinasi 70 Persen Lebih

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Kepala Desa Lombang, Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sumenep atas prestasi yang di capai mengenai pencapaian Vaksinasi lebih dari 70,77 persen.

Penghargaan di terima oleh Kepala Desa Lombang Hendri, S.Kep di ruang Rapat Graha Ariawiraraja Kantor Bupati Sumenep, Kamis 13 Januari 2022.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai Kepala Desa memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19, dengan tetap mengedeopankan sosialisasi kepada masyarakat,” kata Hendri.

Sehingga masyarakat dengan kesadaran penuh melaksanakan Vaksinasi dengan tujuan agar meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity).

“Di setiap momen pertemuan baik oleh Desa maupun ada kumpulan RT kami beserta perangkat Desa melakukan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat Vaksin,” terangnya.

Pencapaian ini, merupakan hasil kerja keras semua pihak baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, Agama, dan pemuda.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, melalui pendekatan emosional, kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Vaksin aman dan halal. “Kita wajib berikhtiar dalam rangka pemberantasan Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melakukan Vaksinasi,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru