- Advertisement -spot_img

2 Puskesmas dan 48 Desa di Sumenep Terima Reward Pencapaian Vaksinasi

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan reward kepada 2 Kecamatan dan 48 Kepala Desa yang pencapaian vaksinasi dosis I lebih dari 70 persen.

Kegiatan tersebut terlaksana di ruang Rapat Graha Ariawiraraja, kantor Bupati Sumenep. Kamis, (14/01).

Hadir dalam penyerahan reward kepada Camat dan kepala desa yang telah pencapaian vaksinasi 70 Persen lebih, Sekretaris Daerah, Ir Edy Rasyadi, M.Si, Kapolres Sumenep AKBP, Rahman Wijaya, S.I.K, Dandim 0827/Sumenep yang di wakili oleh Kasdim Kapten ARH. Bernawi, Kadinkes Sumenep Agus Mulyono, MCH

Dalam amanatnya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, S.H, M.H melalui aplikasi zoom meeting menyampaikan, terima kasih kepada Forpimka dan Kepala Desa yang telah bekerja keras sehingga pencapaian vaksinasi dosis I mencapai lebih dari 70 persen.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, saya sampaikan terima kasih kepada Forpimka Kalianget dan Forpimka Dasuk dan Kepala Desa yang telah berupaya pencapaian vaksinasi lebih dari 70 persen,” kata Bupati Fauzi.

Fauzi berharap dengan penghargaan yang telah di berikan dapat memacu kembali semangat untuk lebih meningkatkan percepatan vaksinasi.

“Mudah mudahan dengan pemberian penghargaan ini, dapat meningkatkan komunikasi empat pilar Kecamatan dalam meningkatkan pencapaian vaksinasi dengan target 70 persen,” papar Fauzi.

Politisi muda PDI-P ini, memaparkan pula bahwa pandemi Covid-19 sudah berjalan 2 tahun sehingga, dinamika ini menuntut kita selalu bersabar menghadapinya. “Kita harus semangat terus menghadapi ini, apalagi mengenai varian baru yang bernama Omicron yang telah masuk ke Negara kita,” urainya.

Maka dari itu, ucap Fauzi, kita harus berjuang terus bagaimana kita mengantisipasi penyebaran virus omicron dengan cara disiplin protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh.

“Kami juga berharap kepada pihak Forpimka dan perangkat Desa agar tidak lelah memberikan edukasi masyarakat untuk mau di vaksin, baik dosis pertama, ke Dua dan ke Tiga,” terangnya.

Bupati Fauzi menjelaskan tentang vaksin booster, bahwa vaksin booster untuk mencounter virus omicron, tentunya kita semua harus ektra keras dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi.

Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi semuanya untuk selalu kompak bagaimana Kabupaten Sumenep mampu mengantisipasi pandemi covid gelombang ke 3.

“Pandemi covid ini belum selesai, walaupun saat ini penderita Covid-19 tidak ada, akan tetapi kita haru kompak mengantisipasi masuknya varian baru yaitu Omicron,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru