- Advertisement -spot_img

Kapolres Sumenep Terima Kunjungan Pengurus Pagar Nusa

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K menerima kunjungan pengurus Daerah Pagar Nusa di Aula Sutanto Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Kamis(13/1)

Kedatangan PD Pagar Nusa Sumenep ke Mapolres Sumenep bertujuan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pagar Nusa dengan Polres Sumenep

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua dan pengurus Pagar Nusa ke Mapolres Sumenep

“Kami ucapkan terimakasih kepada ketua Pagar Nusa beserta pengurus dalam rangka menjalin sinergitas bersama, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sumenep serta mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19,” ungkap Kapolres.

Kapolres Rahman mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan tidak terprovokasi dan memprovokasi antar perguruan agar situasi di Kabupaten Sumenep tetap kondusif.

“Guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Sumenep perlu kekompakan bersama dengan memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak terprovokasi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua Pagar Nusa Sumenep, Abdul Muis mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres dalam rangka jalin sinergitas ciptakan Kamtibmas.

“Kami sama sama sepakat menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sumenep,” tuturnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru