- Advertisement -spot_img

Kades Masaran Raih Penghargaan dari Pemkab Sumenep

Capai 82 Persen Vaksinasi Dosis 1

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Capaian Vaksinasi di Desa Masaran Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur patut di apresiasi karena saat ini pencapaian Vaksinasi Dosis 1 mencapai 82 persen.

Sehingga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberikan penghargaan kepada kepala Desa Masaran Umrah Atas capaian Vaksinasi Dosis 1 di Desanya.

Kepala Desa (Kades) Masaran Umrah usai menerima penghargaan yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sumenep menyampaikan, terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan oleh Pemkab Sumenep.

“Ini berkat upaya semua pihak seperti perangkat Desa, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat Vaksin terhadap tubuh,” ungkap Kades Umrah. Kamis, (13/01)

Sehingga, dengan edukasi yang dilakukan oleh semua pihak, masyarakat Desa Masaran antusias melakukan Vaksinasi. “Melalui sosialisasi yang dilakukan oleh para kader PKK Desa Masaran banyak masyarakat yang paham dan mengerti tentang manfaat Vaksin,” ucapnya.

“Disetiap pertemuan PKK dan di Posyandu kami selalu menyisipi sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya .

“Vaksin merupakan ikhtiar kita dalam pemberantasan Covid-19, karena Vaksin dapat meningkatkan imun tubuh dan Vaksin dapat meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity,” tuturnya.

Tak lupa, Kades Umrah menyampaikan terima kasih kepada 4 pilar Kecamatan Bluto yang telah ikut andil besar dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi di Desa Masaran

“Peran serta 4 pilar Kecamatan Bluto, Polsek Bluto, Koramil Bluto dan Puskesmas Bluto yang selalu memberikan dukungan suksesnya percepatan Vaksinasi di Desa Masaran,” tukasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru