Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Jajaran Lapsustik Pamekasan Ikuti Gowes

112
Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Jajaran Lapsustik Pamekasan Ikuti Gowes

PAMEKASAN | Sigap88 – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (Lapsustik) kelas IIA Pamekasan mengikuti Gowes bersama (Fun Bike) di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Minggu (07/01/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74. Hadir dalam acara tersebut Kepala Pengamanan Lapas dam Kasie Administrasi Keamanan dan Ketertiban beserta beberapa staf yang tergabung dengan tim Gowes Sustik Pamekasan yang berbaur dengan peserta dari UPT lain se Jawa Timur.

Advertisement
Baca Juga  Breaking News: Angin Puting Beliung Terjang Dusun Centong Kalimati Sidoarjo, Puluhan Rumah Rusak

Kemeriahan sangat terasa sejak pagi hari hingga acara selesai, dimana tim gowes mengikuti kegiatan mulai pukul 05.30 WIB hingga selesai.

Adapun jarak tempuh yang diikuti oleh tim gowes Lapas Narkotika Pamekasan adalah 37 KM dengan rute yang dilewati adalah berkeliling kota surabaya mulai dari jalan kayon, citraland hingga kembali lagi ke kantor wilayah untuk pelaksanaan pengundian doorprize.

Dalam momen ini, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono mengajak seluruh pegawai saling bersilaturahmi dan berolahraga sambil membawa suasana senang bersama. Menurutnya, kegiatan ini bukan untuk kompetisi. Tapi murni untuk rekreasi serta meningkatkan imun dan kebugaran jasmani yang wajib dipelihara bagi insan Pengayoman

Baca Juga  Rekapitulasi Perhitungan Suara C1 Kecamatan Sapeken Berjalan Lancar

“Yang terpenting kita dalam kondisi sehat walafiat karena kita bisa berolahraga dan bersenang-senang bersama,” tutur Heni Tuwino.

Terpisah Humas Lapsustik kelas IIA Pamekasan Syaiful Bahri menyampaikan, kegiatan dalam rangka hari Bhakti Imigrasi ke 74 Lapsustik kelas IIA Pamekasan turut serta meramaikan.

“Ini merupakan bentuk kekompakan dalam tubuh Kemenkum HAM, dengan demikian akan semakin terjalin kekompakan dan kesolidan sesama naungan Kemenkum HAM,” kata Syaiful.

Baca Juga  Kapolres Nganjuk bersama Dandim 0810 Beri Bantuan Sosial untuk Warga Desa Gondang Wetan

Pria yang kesehariannya penuh dengan keceriaan ini menambahkan, kegiatan gowes bersama ini guna menjaga kesehatan dalam mengemban amanah.

“Lapsustik kelas IIA Pamekasan mendukung penuh dalam setiap kegiatan yang laksanakan oleh teman teman sesama Kemenkumham,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE