Ketua Komisi IV DPRD Sumenep Prihatin Terhadap GOR A. Yani

260

Sumenep | Sigap88 – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur merasa prihatin dengan kondisi stadion Gedung Olah Raga (GOR) A. Yani yang dinilai tidak layak untuk dipakai.

Anggapan tersebut dilontarkan oleh ketua komisi IV DPRD Sumenep Akis Jasuli saat melakukan sidak ke GOR A. Yani Sumenep beberapa waktu yang lalu.

“Kalau kita melihat fakta yang ada di lapangan, sampai saat ini sarana dan prasarana GOR A. Yani sangat kurang mendukung peningkatan Olah Raga di Kabupaten yang berjuluk kota keris ini,” kata Akis Jasuli. Selasa (12/09).

Advertisement
Baca Juga  Kepala Puskesmas Saronggi Imbau Masyarakat Perhatikan Kebersihan Lingkungan

Bahkan politisi muda ini menyebut, pemerintah daerah kurang serius dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana Olah Raga yang dimiliki Pemkab Sumenep.

Menurut Akis, sapaan akrab ketua komisi IV ini, sarana dan prasarana merupakan salah satu penunjang untuk meningkatkan kualitas para atlet. “Kami sangat prihatin melihat keadaan GOR A. Yani yang kurang terurus,” ujarnya.

Baca Juga  dr Hidayatur Rahman Nakodai RSUD Abuya Kangean, Sumenep

Akis berharap agar pemerintah Sumenep lebih serius memperhatikan sarana dan prasarana Olah Raga demi peningkatan atlet yang ada.

“Pemerintah wajib memberikan support kepada semua atlet dengan menunjang pencapaian prestasi yang diharapkan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengapresiasi terhadap atlet dari Kabupaten Sumenep yang telah meraih prestasi dengan menyabet medali emas.

“Saya mengapresiasi kepada atlet yang telah meraih prestasi dan kepada semua atlet, kami berterima kasih telah berupaya dan berjuang untuk meraih prestasi,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE