Kepala Bapas Pamekasan Konsolidasi Dengan IWO PD Pamekasan

46

Pamekasan | Sigap88 – Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Konsolidasi dengan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan dalam rangka menjalin kesepahaman kemitraan, terselenggara di Rumah Makan (RM) Madurasa Panempan Pamekasan. Rabu (04/01/2023).

Kepala Bapas kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Zonni Andra, SH. MH, menyampaikan terima kasih kepada semua anggota IWO PD Pamekasan atas berkenannya, hadir dalam konsolidasi ini.

Baca Juga  Dandim 0826 Pamekasan Serahkan Pompa Air pada Kelompok Tani

“Konsolidasi ini dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Bapas dengan para awak media yang tergabung di IWO PD Amekasan,” kata kepala Bapas Pamekasan Sonni Andra

Advertisement

Selain itu, kita dapat memetik hikmah dari kemitraan ini untuk meningkatkan kinerja kita dalam melakukan pengawasan terhadap Lapas dan rutan yang ada di Madura.

“Jalinan kemitraan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai kinerja kami dan tentang peningkatan kerja kami,” ujar Sonni.

Baca Juga  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Bicorong Cek Ibu Hamil dan Bayi Baru Lahir

Senada apa yang disampaikan oleh ketua IWO PD Pamekasan Heny, konsolidasi in merupakan bentuk kemitraan dalam rangka memberikan kontribusi pemberitaan terkait dengan Bapas.

“Kami sebagai awak media dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang semua program yang dilakukan oleh Bapas Pamekasan,” ungkap ketua IWO PD Pamekasan Heny.

Sehingga, masyarakat mengetahui apa tugas dan wewenang Bapas. “Bapas bertugas memberikan bimbingan kemasyarakatan dan pengentasan anak sesuai dengan peraturan perundang-udangan yang berlaku”. Pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE