Kadis Perindag Pamekasan Tegaskan Tidak Ada Penimbunan Sembako di Pasar 17 Agustus

121

PAMEKASAN | Sigap88.com – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menegaskan bahwa tidak ada penimbunan sembako di toko yang berada di pasar 17 Agustus Pamekasan.

Kepala Dinas (Kadis) Perindag Pamekasan Basri saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, beberapa waktu lalu Disperindag melakukan operasi pasar yang di pimpin langsung Pj Bupati terkait dengan harga sembilan bahan pokok (sembako).

Advertisement
Baca Juga  Maret 2024, Pemkab Sumenep Berencana Gelar Pasar Murah di Kepulauan

“Pj Bupati memimpin langsung kegiatan operasi pasar dalam rangka pengendalian harga,” kata Basri, Selasa (12/12).

Basri juga menjelaskan, di saat Pj Bupati mengecek masing masing harga di pasar, dan sempat meninjau toko sembako.

Didalam toko tersebut sambung Basri, kelihatan mempunyai stok yang cukup banyak dan toko tersebut terbuka lebar dan diketahui oleh banyak orang.

Baca Juga  Kembali, Seorang Terpidana Kasus Gedung Dinkes Sumenep Bayar Denda

“Stok sembako di toko tersebut lumayan banyak, tapi bukan gudang yang menimbun dalam rangka mencari keuntungan yang sebesar besarnya,” terang Basri.

Toko tersebut ungkap Basri tidak menjual harga melebihi harga pada umumnya, dan harga stabil seperti toko toko yang di sebelahnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, toko tersebut bukan dalam rangka menimbun, tapi memang persediannya di toko tersebut,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE