Jelang HUT Pipas ke-19, DWP Lapas Bojonegoro Gelar Baksos

Bojonegoro | SIGAP88 – Menjelang HUT PIPAS ke-19, Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Bojonegoro, Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Baksos Jumat (06/01/2023).

Bakti Sosial (Baksos) tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pipas yang akan jatuh pada tanggal 24 Januari 2023 dan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan Baksos terselenggara di LKSA Ar-Rohmah yang merupakan binaan Ustadz Ahmad dan dipimpin langsung oleh ketua DWP Lapas Bojonegoro Noviana Rony Kurnia dan didampingi oleh pengurus serta anggota DWP Lapas Bojonegoro.

Baca Juga  Kakanwil Kemenkumham Jatim Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 73 di Kantor Imigrasi Pamekasan

Kegiatan diawali dengan ramah tamah dengan beberapa Anak Yatim yang ada di LKSA Ar-Rohmah, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Lapas Bojonegoro Noviana Rony Kurnia dan Ustadz Ahmad, lalu di tutup dengan pembacaan do’a.

Ketua DWP Lapas Bojonegoro menyampaikan “kita harus bersyukur dengan hidup kita yang sekarang, tidak lupa kita juga harus peduli kepada sesama. Kegiatan ini sebagai wujud cinta dan kepedulian Dharma Wanita Lapas Bojonegoro kepada yatim, piatu, dan kepada orang-orang di sekeliling kita yang membutuhkan” ungkap Noviana

Baca Juga  Sri Mulyani : Negara Hadir dengan Memberikan Modal Kepada Pelaku UMKM

Dirinya menginginkan kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, akan tetapi di kesempatan lain juga harus dilaksanakan untuk menjadi prioritas.

Pada Akhir acara dilaksanakan seremonial pemberian beberapa sembako dari WBP Lapas Bojonegoro secara simbolis kepada anak-anak yatim yang pada kesempatan ini diserahkan langsung kepada Ustadz Ahmad.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Quotes Hikmah

"Tatap hari penuh syukur, yaqin pada Allah & ikhlas, karena di depan ada harapan yang tiada tara. Dan puncak harapan, adalah Allah itu sendiri." (DR. KHM. Luqman Hakim)

"Sebesar-besar aib (keburukan) adalah kamu mengira keburukan orang lain sedangkan keburukan itu terdapat dalam diri kamu sendiri." (Imam Syafi'i)

“Siapa saja yang di akhir perkataannya adalah kalimat Lailahaillah, maka ia berhak masuk surga.”

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

“Orang yang imannya paling sempurna di antara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istrinya.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img