Sambut HUT Pipas ke-19 DWP Lapas Arjasa Turut Tabur Bunga di TMP

21

Sumenep | Sigap88 – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pipas ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Arjasa Kemenkumham Jatim turut serta ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan desa Panglegur Pamekasan, Madura bersama ketua Pipas Korwil Madura. Jum’at (06/01/2023).

Perwakilan Pipas Lapas Arjasa Ny. Hairul Hasani menyampaikan, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka menyambut HUT Pipas ke-19.

Baca Juga  Ini Cara Pemkab Sumenep Lestarikan Hewan Endemik

“Ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” kata Nya. Hairul Hasani.

Advertisement

Bahkan Ny. Hairul mengajak kepada semua anggota Pipas agar selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan baik kegiatan rutin maupun kegiatan sosial.

“Ayo kita ajak generasi penerus bangsa untuk berkreasi mengisi kemerdekaan ini dengan berkorban membangun bangsa menuju pembangunan peradaban yang lebih baik,” ajaknya.

Baca Juga  Ramadhan 1445 H, KUA Bluto Lakukan Serangkaian Kegiatan

Dirinya berharap, melalui Pipas kita dapat menjalin silaturrahim, dan menjalin keakraban dan meningkatkan organisasi demi mengisi kemerdekaan.

Ketua Pipas Korwil Madura Ny. Suwartini Seno Utomo menyampaikan, terima kasih kepada semua anggota Pipas Korwil Madura yang telah Sudi melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota PIPAS yang telah bergabung dalam kegiatan ini. Kegiatan tabur bunga dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ungkap Ny. Suwantini Seno Utomo.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE