Kepala Staf Korem 084 Bhaskara Jaya Kunker ke Kodim Pamekasan
Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Budhi Utomo mengunjungi markas Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Rabu (3/1/2023)

PAMEKASAN | SIGAP88 – Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Budhi Utomo ke Kodim 0826/Pamekasan disambut oleh Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah. Rabu (03/01).

Kunjungan Kepala staf Korem(Kasrem)084 Bhaskara Jaya beserta rombongan merupakan bagian dari pengecekan langsung ke Koramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan serta memberikan arahan langsung kepada anggota Koramil.

Kolonel Inf Budhi Utomo menjelaskan tujuan kunjungannya, “Saya ingin mengecek kondisi Koramil di lapangan, baik kantor maupun personel yang ada di Koramil.” katanya

Baca Juga  Kepala Bakesbangpol Sumenep : Ideologi Pancasila Perkuat Cinta Tanah Air

Selain itu, memberikan arahan kepada anggota Koramil, menekankan pentingnya kebersihan, kerapian di tempat kerja, serta menjaga kesehatan melalui olahraga, istirahat cukup, dan konsumsi makanan bergizi.

Menyoroti tahun politik, Kolonel Inf Budhi Utomo menegaskan kembali netralitas TNI, “TNI harus tetap netral sesuai penekanan dari komando atas. Jangan sampai ada yang tidak netral.” tegasnya.

Advertisement
Baca Juga  SMSI Sumenep bersama KPU Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

Kasrem 084/Bhaskara Jaya juga mengingatkan prajurit untuk menghindari pelanggaran, sekecil apapun, karena dapat berdampak buruk pada diri sendiri maupun keluarga.

Memungkasi arahannya, Kolonel Inf Budhi Utomo menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan baik dan profesional

“Laksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing, baik sebagai Danramil maupun Babinsa yang bertugas di wilayah.” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE