Pamekasan | Sigap88 – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas IIA Pamekasan Kemenkumham Jatim dapat terhibur dengan Suara Pastika band serta oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Eddy Junaedi. Sabtu (14/01/2023).

Sebelum Kalapas Narkotika Eddy menghibur para WBP, dirinya bersama WBP melaksanakan senam bersama di tribun Warga Binaan Lapas Narkotika Pamekasan.

Usai menggelar senam bersama, kepala Lapas Narkotika Pamekasan Eddy Junaedy memberikan pengarahan kepada para WBP agar selalu mematuhi aturan yang sudah ditetapkan dan menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Narkotika Pamekasan.

Baca Juga  Plt Bupati Sumenep Launching Rute Kapal Cepat Express Bahari 8B

“Kita ini adalah sama, mungkin anda pada saat itu khilaf sehingga melakukan yang melanggar hukum,” kata Kalapas Narkotika Eddy.

Jadi, selama menjalani tahanan di dalam lapas Narkotika ini, berbuatlah baik, ikuti segala aturan dan bimbingan dari petugas.

Advertisement

“Jadikan pengalaman ini untuk lebih memotivasi kita lebih baik lagi, sehingga setelah selesai masa hukuman dan kembali ke tengah tengah masyarakat bisa diterima dengan baik,” paparnya.

Baca Juga  TK Kartika IV-84 Pamekasan Kunjungi Kodim 0826

Bahkan, Kalapas Eddy Junaidi mengajak kepada semua WBP untuk menjadikan semua penghuni Lapas Narkotika adalah keluarga dan para petugas adalah orang tua yang siap membimbing.

“Ayo kita ciptakan keharmonisan di lapas Narkotika ini sebagai tempat menempuh pendidikan yang nantinya kita akan terjun di masyarakat menjadi manusia yang hebat, mandiri dan berkualitas,” ajaknya.

Dipungkasan acara tatap muka dan perkenalan Plt Kalapas Narkotika Pamekasan dengan para WBP, Kalapas menghibur para WBP dengan membawakan 2 lagu yang di iringi oleh group band Suwara Pastika besutan Lapas Narkotika Pamekasan.

Baca Juga  Porsen dari Kalimantan Buat Nelayan Pagerungan Kecil Resah

“Para WBP merasa terhibur dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh Kalapas Narkotika Pamekasan Eddy Junaidi dengan ikut berjoget, semua berbaur menjadi satu, satu keluarga,” kata Humas Lapas Narkotika Pamekasan Syaiful.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE