Sumenep | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, besok Sabtu 17 November 2022 akan meluncurkan Calender of Event 2023 dengan menampilkan beberapa acara untuk memeriahkan pelaksanaan tersebut.

Calender Of Event atau Kalender kegiatan 2023 terutama sektor wisata yang akan diselenggarakan pada besok pagi sampai malam, di depan Labang mesem keraton Sumenep, dengan menampilkan bermacam kegiatan.

Baca Juga  Ketua SMSI Sumenep Pertanyakan Dana Sponsorship Event Madura Night Vaganza

“Kegiatan diawali dengan senam bersama masyarakat, pasar UKM (Usaha Kecil Menengah), yang menyajikan bermacam kuliner khas Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Jum’at (16/12).

Sedangkan pada malam harinya masyarakat Sumenep akan dihibur dengan musik Tong tong, dan tari kontemporer. “Masyarakat juga akan dihibur oleh penampilan band dan para artis lokal Sumenep dengan bintangbtamu Irwan DA2,” jelasnya.

Baca Juga  Sukseskan Pilkada 2024, MUI Sumenep Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Dalam kesempatan itu, Bupati Achmad Fauzi akan menyerahkan hadiah kepada pemenang logo hari jadi ke 754 Kabupaten Sumenep.

Advertisement

“Kegiatan tersebut akan disiarkan langsung melalui Channel Youtube Kominfo Sumenep di https://www.youtube.com/watch?v=V9acmEWfb9Q,” ucapnya.

Orang nomer satu di kepemerintahan Kabupaten Sumenep ini berharap, masyarakat bisa menghadiri acara pembukaan Kalender event tahun 2023.

Kegiatan ini diharapkan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat yang dikemas dengan bermacam acara, “Kalender Wisata 2023 untuk menggerakkan ekonomi masyarakat seperti pedagang kuliner, warung kelontong, pedagang kreatif lapangan dan dunia usaha lain seperti hotel serta rumah makan,” tandasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE