Tim Pemenangan ‘AMIN’ Gelar Nobar Debat Perdana Capres di Pamekasan

291

PAMEKASAN | Sigap88.com – Tim Pemenangan Daerah Paslon capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Cak Imin(Amin) menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2024 di di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (12/12) malam. Nobar itu digelar di Wamira Chicken Jalan Gladak Bettet Kecamatan Pamekasan.

Hadir dalam Nobar debat capres-cawapres putaran pertama, para pendukung pasangan calon (Paslon) dan tidak ketinggalan mantan Wakil Bupati Pamekasan Fatah Jasin, calon DPRD Pamekasan Dapil 1 Halili.

Dalam kesempatan tersebut tim pemenangan AMIN, Abdu Mu’in mengatakan dengan menonton debat capres ini membuat masyarakat lebih mengetahui program-program yang diusung oleh Paslon Anies-Cak Imin. Sehingga nantinya informasi itu bisa disebarkan ke masyarakat.

Advertisement

Abdul Mu’in juga mengapresiasi animo masyarakat Pamekasan mengikuti debat Capres dan Cawapres.

Baca Juga  Malam Hari Raya Idul Fitri, 2 Bidan Puskesmas Kangayan Berjuang Selamatkan Ibu Melahirkan

“Animo masyarakat sangatlah tinggi untuk menonton debat Capres yang diselenggarakan oleh KPU pusat,” kata Abdul Mu’in.

Ini membuktikan bahwa masyarakat melihat langsung kualitas calon presiden dan wakil presiden.

“Debat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana visi dan misi para calon presiden yang akan membawa kepemerintahan kedepan,” ucap Abdul Muin.

Sehingga masyarakat bisa menentukan calon mana yang layak untuk dipilih dan didukung untuk kepemerintahan ke depan lebih baik.

Menurut Abdul Mu’in, Nobar ini di adakan agar masyarakat bisa menonton langsung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat secara luas.

“Calon kami Anies Baswedan telah mengutarakan gagasan gagasannya mengenai hukum di indonesia,” jelasnya.

Baca Juga  Disnav Kelas I Tanjung Perak Siapkan 2 unit Kapal Urai Lonjakan Arus Mudik Lebaran 2024

Masih kata Abdul Mu’in, Pak Anies memberikan pemaparan secara fulgar tentang hukum di Indonesia yang harus di terapkan.

“Negara ini adalah negara hukum, bukan negara kekuasaan, dalam negara hukum, kekuasaan di atur oleh hukum, dalam negara kekuasaan, hukum diatur oleh kekuasaan, sehingga kami perlu perubahan,” papar Abdul Muin

Respon masyarakat AMIN layak untuk jadi pemimpin negara besar Indonesia, “apa yang telah di paparkan oleh AMIN sungguh tepat dan saat ini diperlukan perubahan,” ujarnya.

Lanjut Abdul Mu’in, dalam rangka mensukseskan AMIN duduk di kursi kepresidenan pihaknya melakukan strategi dengan upaya pendekatan kepada masyarakat yang progresif.

Dalam kesempatan tersebut Halili menyampaikan,
sebagai kader PKB pendukung AMIN mengajak relawan dan simpatisan serta masyarakat untuk melihat langsung debat calon presiden dan wakil presiden.

Baca Juga  DPRD Jawa Timur Apresiasi Pemprov Jatim Gerak Cepat Bantu Korban Gempa Bawean

“Ini juga bentuk silaturrahim tim pemenangan, saya sebagai calon DPRD Dapil 1 Pamekasan dan tim pemenangan H. Baddrut Tamam sebagai calon DPR RI Dapil Madura, serta tim pemenangan AMIN,” kata Halili.

Sebagai Calon DPRD Dapil 1 Pamekasan yang masih muda, pihaknya akan melakukan terobosan dengan gagasan dan praktek untuk melakukan perubahan menuju Pamekasan lebih hebat.

“Semoga ikhtiar kami membuahkan hasil yang di harapkan, nanti bersama sama diring perubahan Pamekasan lebih hebat,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE