Kodim 0826/Pamekasan beri Bantuan Sosial untuk Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim

Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya

102
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya.

Acara yang berlangsung di Aula Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu pagi (13/12/2023) ini menyoroti perhatian dan dukungan kepada Veteran, Warakawuri, dan anak yatim.

Advertisement

Mayor Cpl Suwandi, Kasdim 0826/Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata perhatian terhadap para Veteran dan Warakawuri.

Baca Juga  Polda Jatim Terima Hibah Tanah dari Pemkab Sampang untuk Bangun Mako Brimob

“Meskipun sederhana, ini adalah wujud perhatian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita,” ucap Mayor Cpl Suwandi.

Dalam sambutannya, Kasdim juga menekankan pentingnya mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan para Veteran dan Warakawuri.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan santunan fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang harmonis,” tambahnya.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Mini Antar Kecamatan Resmi Dibuka Wakil Bupati Sumenep

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0826/Pamekasan dan dihadiri oleh para Pasi Kodim 0826/Pamekasan dan pengurus Persit KCK Kodim 0826/Pamekasan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para pejuang yang telah berkontribusi bagi keamanan dan persatuan bangsa.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE