Polwan Polres Sumenep Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

13

Sumenep | Sigap88 – Peringati Hari Ulang Tahun Polwan ke-75, Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Jokotole. Rabu (23/8)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S.H selaku senior Polwan Polres Sumenep dan diikuti 23 Polwan melakukan ziarah tabur bunga di seluruh pusara makam para pahlawan

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengenang dan mendo’akan pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

Advertisement
Baca Juga  Lapas Kelas III Arjasa Implementasikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 di Polres Sumenep yang dilaksanakan secara serentak oleh Polwan diseluruh Indonesia.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 di Polres Sumenep, ” kata Kasi Humas Polres Sumenep Widiarti

Ucap Widi,kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.

Baca Juga  350 Keluarga Penerima Manfaat Warga Desa Arjasa Terima Bantuan Pangan dari Kemensos

“Kami bersama-sama mendo’akan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada Polwan di Polres Sumenep,” paparnya.

Dirinya mengajak Polwan Polres Sumenep untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

Diharapkan dari kegiatan tersebut do’a-do’a untuk pahlawan tersampaikan dan tertanam jiwa nasionalisme pada Polisi-polisi wanita di Polres Sumenep.

Baca Juga  Polsek Kadur Amankan 6 Unit Motor Saat Akan Balap Liar di Pamoroh Pamekasan

“Polwan Polres Sumenep akan senantiasa bersama dan berjuang dengan rakyat sehingga selalu berhasil atau menang dalam setiap pelaksanaan tugas. Kita akan terus memberikan arti bagi masyarakat sebagai langkah positif yang harus ditingkatkan,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE