Pisah Sambut Kapolres Pamekasan Diwarnai Pesta Pedang Pora

181

PAMEKASAN | Sigap88 – Upacara Pisah Sambut Kapolres Pamekasan dengan menaiki odong odong dan di sambut dengan Pedang Pora yang terlaksana di Mapolres Pamekasan. Senin (18/12).

Sebelumnya Kapolres Pamekasan hari Jumat 15 Desember 2023 telah dilakukan Sertijab oleh Kapolda Jatim bahwa AKBP Satria Permana yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan termutasi sebagai Kapolres Magetan.

Sedangkan Kapolres Pamekasan dijabat oleh AKBP Jasuli Dani Irawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim

Advertisement

Kapolres Pamekasan yang baru, AKBP Jasuli Dani usai acara pisah sambut, ditemui oleh awak media akan berupaya meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya.

Baca Juga  Pilkada 2024, Musisi Pamekasan Deklarasi Dukung Kholilurrahman Sebagai Calon Bupati

“Pada intinya kami akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya dalam rangka meningkatkan Kamtibmas apalagi jelang pemilu,” ungkap Jasuli Dani

Dani menambahkan, menjelang Pemilu 2023 ini kita harus ekstra segalanya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berlangsungnya pemilu yang sukses.

“Kita harus berkolaborasi dengan semua pihak baik dengan media guna menjaga Harkamtibmas,” jelasnya.

Baca Juga  KPU Pamekasan Selenggarakan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Tahun 2024

“Pemberitaan sangat penting, sehingga kita harus berkolaborasi dengan media untuk memberikan pemberitaan dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polres Pamekasan dan yang lain,” paparnya.

Disinggung tentang ada beberapa kasus yang belum terselesaikan, Dani menerangkan, akan melakukan koordinasi dengan kasat Serse bagaimana kedepan kasus yang belum terselesaikan harus segera di selesaikan.

“Kami akan melakukan langkah taktis yang dapat mencegah angka kriminalitas,” terangnya

Baca Juga  Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Latbakjatri Tahun 2024

Sementara itu mantan Kapolres Pamekasan Satria menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mendukung kinerja Polres Pamekasan.

“Alhamdulillah, selama kami melaksanakan tugas sebagai Kapolres Pamekasan dalam keadaan stabil aman dan kondusif, semua ini atas sinergitas semua pihak dalam mendukung terciptanya keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE