Pj Bupati Pamekasan Terima Pisah Kenal Kapolres

268
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | Sigap88 – Pj Bupati Pamekasan Masrukin menerima pisah kenal Kapolres Pamekasan yang lama AKBP Satria Permana dan Kapolres Pamekasan yang Baru AKBP Jasuli Dani Irawan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura. Senin (18/12).

Acara pisah kenal Kapolres Pamekasan di hadiri oleh jajaran Forkopimda Pamekasan, PJU Polres Pamekasan dan Polsek jajaran.

Advertisement

Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Satria Permana dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Magetan.

Baca Juga  Sambut HPN dan HUT PWI ke-78, PWI Sumenep Gelar JJD

“Perpisahan ini di karenakan menjalankan tugas negara dan kami harapkan silaturrahmi tetap kita kuatkan,” kata Masrukin

Tak lupa Masrukin mengatakan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga kita tetap dalam lindungan Allah.

“Selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Pamekasan aman dan kondusif ,” ungkapnya.

Baca Juga  Gubernur Jatim Resmikan SPAM Singosari

Dalam kesempatan tersebut Masrukin berharap Kapolres Pamekasan yang baru AKBP Jasuli Dani dapat mengembangkan dan meningkatkan apa yang telah di capai oleh Kapolres sebelumnya.

“Saya berharap Kapolres yang baru dapat berkomunikasi dengan baik terhadap elemen masyarakat, sehingga dapat menciptakan Kabupaten Pamekasan ini lebih sejuk dan harmonis,” tuturnya.

Pamekasan ini sebut Masrukin,sangatlah komplek sehingga diperlukan sentuhan sentuhan yang lembut dari Kapolres yang baru sehingga tercipta suasana yang damai tentram dan kondusif.

Baca Juga  Kejari Sumenep sita Rp 856 juta dari Saksi Kasus Dugaan Korupsi Bank Syariah Indonesia

“Saya berharap Kapolres yang baru bisa berkolaborasi dengan baik dan komunikatif serta dapat menciptakan harmonisasi dengan semua pihak masyarakat Pamekasan,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE