Kasat Lantas Polres Pasuruan Terima Reward dari Kapolda Jatim

1034

Surabaya | SIGAP88 – Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K, M.H. mendapatkan reward dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H,.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Jatim, kepada Kasatlntas Polres Pasuruan itu berlangsung di lapangan Mapolda Jatim, atas prestasi AKP Yudhi dalam berinovasi di segi pelayanan kepada masyarakat, yakni program SIM Walk Thru Tatag Trawang Tungga dan E-konfirmasi Tilang Budi Luhur Bhayangkara, Senin (4/9).

Dalam kegiatan itu, selain Kasat Lantas Polres Pasuruan, terdapat puluhan anggota Polri dari berbagai wilayah jajaran Polda Jatim, yang mendapatkan penghargaan yang dinilai inovatif.

Advertisement
Baca Juga  Kapolres Nganjuk Lakukan Tes Urine Acak Sopir Angkutan Umum

Kapolda Jatim memberikan langsung pengharagaan kepada setiap anggota yang telah meberikan inovasi dalam kinerjanya guna menunjang kemajuan institusi Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anggota yang telah berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para anggota yang berprestasi, yang sudah melaksanakan seluruh program serta melaksanakan semua yang dicontohkan sesuai perintah bapak Kapolri,” katanya.

Baca Juga  Walikota Surabaya Lantik 54 Pejabat Kecamatan hingga Kelurahan

Sementara, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H, S.I.K, M.Si, sangat bangga atas pencapaian serta penghargaan yang diperoleh Kasat Lantas Polres Pasuruan, yang telah melakukan terobosan kreatif dan inovatif.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diterima Kasat Lantas Polres Pasuruan, yang telah menciptakan terobosan dalam menciptakan pelayanan yang kreatif dan inovatif dengan Sim WalkThru Tatag Trawang Tungga Dan E-Konfirmasi Tilang Budhi Luhur Bhayangkara,” ujar Kapolres Pasuruan.

Menurutnya, dalam pembuatan pelayanan masyarakat yang kreatif dan inovativ ini sangat diperlukan, sebagai wujud program Presisi yang salahsatunya untuk meningkatkan kualitas di segi pelayanan yang lebih muda.

Baca Juga  Mudik Lebaran, Polres Jombang Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor Gratis

“Hal ini sebagai wujud program Presisi yang salahsatunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, berbasis tegnologi dan informasi,” tuturnya.

Karena hal itu, lanjut Kapolres, “sehingga kita bisa berhasil dan mendapatkan reward atau penghargaan dari bapak Kapolda Jatim,” tutupnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE