Kapolres Nganjuk Perintahkan Jajaran Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pemilu 2024

93

NGANJUK | SIGAP88 – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melalui Kabagops Kompol Yusis Budi Krismanto, memerintahkan kepada Jajaran Polres Nganjuk menggelar patroli skala besar.

Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif di wilayah Kabupaten Nganjuk selama tahapan Kampanye, menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024 dan antispasi gesekan antar perguruan silat serta adanya balap liar, Selasa (16/01/2024).

Baca Juga  'Salah Kamar' Akui Dirinya BEM Surabaya, Desak KSOP Utama Tanjung Perak Segel Kontainer Diduga Isi Black Stone

Patroli Skala Besar ini dilaksanakan anggota Polres dan Polsek Rayon Jajaran. Patroli skala besar tersebut juga untuk menjawab aduan masyarakat yang diungkapkan melalui Jumat Curhat terkait aksi Tindak Pidana, gesekan antar Perguruan, balap liar dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Advertisement

Disampaikan Kapolres, dari hasil patroli dan kegiatan razia yang dilakukan bersama jajaran Polres Nganjuk, belum menemukan adanya pelaku kriminalitas.

Baca Juga  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2024

“Untuk saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Nganjuk terpantau aman dan kondusif. Jika masyarakat menemukan atau mengetahui adanya pelaku tindak pidana, pihaknya akan menindak secara tegas demi keamanan maupun kenyamanan masyarakat Nganjuk. Masyarakat bisa menghubungi pusat layanan 110 atau nomor WhatsApp ‘Wayahe Lapor Kapolres’ di nomor 081331342003,” ucap Kapolres. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE