Kapolres Jombang Pimpin Apel Pengamanan Jombang Santri Berselawat

82

Jombang | SIGAP88 – Langkah Kapolres satu ini dalam membangun komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat memang patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak diberbagai kesempatan dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat pihaknya kerap melibatkan instansi lain guna menjaga kamtibmas Kabupaten Jombang yang senantiasa kondusif.

Sore ini pukul 16.00 WIB Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin kegiatan apel pengamanan Jombang Santri Berselawat yang akan dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff di stadion Merdeka Jombang. Senin (18/9).

Advertisement

“Kita melaksanakan pengamanan Jombang Santri Berselawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff, semoga dari awal hingga selesai dapat berjalan dengan aman”. ujarnya.

Baca Juga  Kendalikan Inflasi, Pemkab Jombang Gelar Gerakan Pangan Murah

Dalam kesempatan tersebut perwira berpangkat melati dua ini memberikan apresiasi terhadap kehadiran seluruh petugas pengamanan yang terdiri dari Sub Denpom Jombang, Sat Radar 222 Kabuh dan TNI dari Kodim 0814 Jombang serta personil dari Polres Jombang.

Tidak hanya itu, dalam pengamanan juga melibatkan unsur lain seperti Dishub, Satpol PP dan Banser serta Syekhermania untuk mendukung kelancaran kegiatan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan Jombang Berselawat, dalam kegiatan ini kita melibatkan perssonil pengamanan sekitar 902 orang”imbuhnya

Baca Juga  Warga RT 01 RW 04 Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan Bagikan Takjil

Eko Bagus juga menghimbau kepada petugas pengamanan tentang cara bertindak yang harus dilakukan apabila nanti penonton di dalam Stadion sudah penuh. Di luar sudah disediakan 3 buah videotron yang terpasang di depan pintu masuk, samping barat stadion dan depan Hotel Sentral.

Selain itu, Eko juga menyampaikan cara bertindak personil yang dipimpin oleh perwira pengendali seperti kantong-kantong parkir dan parkir VVIP bagi tamu yang harus steril dari pengunjung dan pedagang.

Baca Juga  Libur Lebaran, Kapolres Pamekasan Pantau Obyek Wisata

“Saya harapkan karena ini event nasional, selama kegiatan petugas jangan meninggalkan lokasi dan laksanakan dengan tanggungjawab”. pungkasnya.

Sekedar diketahui kegiatan Jombang berselawat yang berlangsung di Stadion Merdeka Jombang dan akan dihadiri Syech bin Abdul Qodir Assegaff ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan saat ini untuk pengunjung sudah mulai datang di sekitar lokasi.(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE