Hari Terakhir Tahap Pertama Sub PIN Polio 2024, Puskesmas Talang Pamekasan Maksimalkan Imunisasi

162

PAMEKASAN | SIGAP88 – Memasuki hari terakhir tahap pertama pelaksanaan Sub PIN Polio, Puskesmas Talang yang berada di Kabupaten Pamekasan tetap semangat melaksanakan imunisasi kepada balita dan anak di bawah umur 8 tahun.

Kepala Puskesmas Talang, Drg Khaliliya Syaifiyati menyampaikan, kegiatan Sub PIN Polio hari ini memasuki mhari ke lima dan pihaknya pastikan target tercapai.

Advertisement
Baca Juga  DKPP Sumenep Raih Prestasi PPH Tingkat Nasional

“Sasaran vaksinasi untuk Puskesmas Talang sebanyak 2336 dengan total kumulatif 2147”, ujarnya, Sabtu (20/1)

Hari ini, sebut Khaliliya, pihaknya melakukan imunisasi kepada yang anak-anak yang kemarin belum di imunisasi.

“Dimungkinkan dengan global pencapaian hari ini, kami akan melebihi target yang telah di tentukan,” tegasnya.

Khaliliya menambahkan, bisa jadi anak yang sebelumnya keberadaannya di rantau dan datang ke sini bisa juga mengikuti imunisasi.

Baca Juga  346 ASN Dinas Pendidikan Sumenep Tandatangani Surat Pernyataan

Wanita cantik yang mengenakan kemeja batik berbalut jilbab kuning ini juga mengatakan dalam kegiatan PIN Polio pihaknya selalu berkoordinasi dengan Forpimcam

“Camat Larangan dan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan selalu mengikuti kegiatan PIN Polio. Bahkan kami melaporkan secara harian kepada camat dan Bupati,” jelasnya.

Selain melakukan imunisasi kepada balita di desa, pihaknya juga melakukan imunisasi kepada lembaga seperti PAUD, TK dan SD.

Baca Juga  Pastikan Kondusif Jelang Pilpres 2024, Kapolda Jatim kunjungi Polres Pamekasan

“Alhamdulilah, para orang tua yang mempunyai balita atau anak di bawah 8 tahun antusias mengikuti imunisasi,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE