Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang

78
Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang di Mojosari
Light Dark Dark Light

MOJOKERTO | SIGAP88 – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan penanganan pascabencana angin kencang bagi warganya yang menjadi korban angin kencang, bantuan yang digelontorkan Pemkab Mojokerto itu diberikan Bupati Ikfina kepada warga Kelurahan Mojosari dan Kelurahan Sarirejo.

Akibat bencana tersebut, sejumlah rumah warga rusak mulai dari ringan hingga berat. Oleh bupati, korban bencana puting beliung diberikan bantuan berupa sembako dan bahan material yang diterima Saumi, warga Kelurahan Mojosari senilai Rp6.118.225,50. dan Lilik Susilowati warga Kelurahan Sarirejo Rp1.049.518,25.

Advertisement
Baca Juga  KPU Jatim : Sejumlah Daerah di Jawa Timur Potensi PSU

“Kita hari ini melaksanakan tugas sebagai pemerintah memberikan pelayanan kebencanaan. Jadi ini bantuan untuk warga terdampak bencana yang hubungannya dengan bencana hidrometeorologi atau bencana alam,” kata Ikfina usai menyerahkan bantuan angin kencang di Jalan Masjid, Kelurahan/Kecamatan Mojosari, Jumat (19/1/2024) kemarin

Ia juga memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin kencang ini. Bupati meminta kepada mereka agar tetap sabar dan mengambil hikmah atas musibah yang dialami.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Gelar Skrining dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Gratis

“Monggo diterima, apa pun yang telah diberikan Allah kita terima dengan sabar. InsyaAllah itu mengumpulkan pahala untuk kita semua,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE