Hadiri Isra Miraj di Pamekasan, Gubernur Khofifah Ajak Muslimat NU Datang ke TPS

356
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | SIGAP88 – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak kepada semua muslimat NU berdzikir, berdoa dan bersholawat untuk Indonesia.

Ajakan Gubernur Khofifah tersebut saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Muslimat NU ke 78 di area parkir Makam Syeh Damanhuri, Desa Pangbatok Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura. Selasa (06/02).

Advertisement

Dalam peringatan Isra Miraj tersebut dihadiri pula oleh kiai kondang asal Yogyakarta, Gus Miftah dan para kiai karismatik Madura.

Baca Juga  PPK Rubaru Distribusikan 625 Logistik Pemilu 2024 ke PPS di 11 Desa

Gubernur Khofifah menyampaikan, sebentar lagi negara Indonesia akan melaksanakan pesta rakyat, untuk menentukan pemimpin bangsa ini.

Maka dari itu Khofifah mengajak semua yang hadir dalam acara Isra Miraj itu banyak berzikir, berdoa dan bersholawat demi Indonesia maju, damai tentram sejahtera.

“Kita sebagai warga muslimat NU harus turut andil dalam menentukan pemimpin Indonesia maju, dengan memperbanyak berdoa, berzikir dan bersholawat,” kata Khofifah didepan warga muslimat NU Pamekasan, Selasa(6/2)

Baca Juga  Tahun 2024 DBHCHT Dinkes Pamekasan Rp 42,5 Miliar

Khofifah pun mengajak kepada seluruh muslimat NU di Kabupaten Sumenep untuk bisa hadir nanti pada tanggal 14 Februari 2024 ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing. Yaitu untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Mengingat, lanjut Gubernur perempuan pertama di Jatim ini, pelaksanaan Pemilu 2024 sebentar lagi dan tinggal menghitung hari jelang hari “H” pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

“Datanglah ke TPS untuk melakukan pilihan untuk lima tahun kedepan untuk presiden,” ungkapnya.

Baca Juga  Polres Pamekasan di Backup Polda Jatim Guna Selidiki Ledakan di Rumah Ketua KPPS

Selain itu masyarakat dapat menentukan pilihannya untuk DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan DPR RI. serta DPD

“Tanggal 14 bersamaan dengan hari valentine, jaga pemilu agar aman, kondusif ,” imbuhnya

“Insya Allah perolehan suara di Jawa Timur Paslon 02 sesignifikan mungkin,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE