Drs. Sirajum Munir, Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan SMAN 1 Sumenep

235

Sumenep | Sigap88 – Tongkat estafet kepemimpinan kepala sekolah SMAN 1 Sumenep, dari Drs. Ach Sulaeman, M.pd diserahkan kepada Drs Sirajum Munir. M.pd. Senin (18/09).

Ach Sulaeman yang sudah Purna sejak akhir bulan Agustus 2023 dan juga purna sebagai kepala sekolah SMAN 1 Sumenep menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya dan pengembangan pendidikan di SMAN 1 Sumenep.

“Atas dukungan semua pihak dan semua teman media, perkembangan pendidikan di SMAN 1 Sumenep semakin nampak,” kata Sulaeman.

Advertisement
Baca Juga  Kabag Perekonomian Setdakab Sumenep Pastikan Stok Beras Aman Selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024

Sementara itu, Plt Sirajum Munir bertekad, apa yang menjadi program yang baik sebelumnya akan saya lanjutkan. hal itu diperlukan kerja sama yang baik antara dewan guru dan semua stakeholder yang ada, sehingga akan tercapai visa dan misi yang kita gagas.

Prestasi SMAN 1 Sumenep sangat banyak, baik di akademik maupun non akademik mulai dari tingkat kabupaten, nasional maupun internasional. “Saya nanti akan dorong untuk meningkatkan prestasi. Sebisa mungkin kita tembus internasional,” tutur Munir.

Baca Juga  Puskesmas Arjasa Siapkan 2 Tenaga Medis di Posko Terpadu

Disinggung tentang bagaimana membagi waktu karena sebagai kepala sekolah definitif SMAN Ambunten dan sebagai Plt kepala SMAN 1 Sumenep dirinya mengungkapkan, sekarang ada media elektronik, jadi segala pekerjaan dan pelaporan melalui aplikasi.

“Kita akan komunikasi yang baik dengan semua dewan guru, dan insya Allah itu akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap dan mohon dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan pendidikan di SMAN 1 Sumenep, karena pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya dewan guru saja.

Baca Juga  Dandim 0826 Pamekasan Lakukan Penghijauan "Brawijaya Menyatu Dengan Alam"

“Ayo kita bersama sama tingkatkan pendidikan di SMAN 1 Sumenep bersama sama, sehingga lebih maju, dibidang akademik dan non akademik serta religius,” pungkasnya

Harapannya, SMAN 1 Sumenep bisa makin jaya berkembang, maju di bidang akademik dan non akademik serta religius.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE