Dinsos P3A Sumenep Bakal Salurkan Bansos DBHCHT

Masih Kumpulan Data

223

Sumenep | SIGAP88 – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal mencairkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT).

Kepala Dinsos P3A Sumenep Drs Achmad Dzulkarnaen menyampaikan, pihaknya masih mengumpulkan data dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sumenep dan dari Dinas Pertanian Sumenep.

Advertisement

“Kami masih menerima data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Disnaker, sedangkan dari Dinas Pertanian belum masuk datanya,” kata Achmad Dzulkarnaen, Rabu (11/10).

Baca Juga  Ratusan Penghuni Liponsos Keputih Surabaya Ikut Nyoblos

Sedangkan dari Dinas Pertanian belum ada data masuk. “Sesuai data yang masuk dari Disnaker sebanyak 2.150 KPM yang akan menerima Bansos DBHCHT, dan kemungkinan dari Dinas Pertanian sebanyak 1.000 KPM,” jelasnya

Kadinsos P3A Sumenep yang biasa di sapa Izoel ini memaparkan, DBHCHT sebanyak 2.150 KOM dari Disnaker bakal dialokasikan kepada pekerja rokok dan kemungkinan adanya di wilayah daratan Kabupaten Sumenep.

Baca Juga  Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Upacara Pembukaan Pra-TMMD Ke-119 Tahun 2024

“Untuk 1.000 KPM dari pertanian kemungkinan akan tersalurkan kepada semua, baik darat kepulauan yang ada di Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Dana tersebut sambung Izoel untuk tiga bulan yang setiap bulannya sebesar Rp 300.000, dari bulan Oktober, November, dan Desember

“Kemungkinan bisa di salurkan mulai bulan ini,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE