Bupati Pamekasan Lantik 9 Pimpinan Tinggi Pratama

46

Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam resmi melantik 9 Pimpinan tinggi Pratama dan sekaligus mengambil sumpah jabatan yang terselenggara di Food Colony jalan Kesehatan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (09/02).

Dari 9 Pimpinan tinggi Pratama tersebut termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan Masrukin yang telah di Lantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Bupati Baddrut Tamam.

Baca Juga  Polres Pamekasan Ringkus Pasutri Pelaku Curanmor

Baddrut Tamam dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua yang telah dilantik untuk bekerja luar biasa.

Advertisement

“Karena dengan bekerja yang luar biasa akan menghasilkan yang luar biasa pula,” ajak Bupati Pamekasan yang akrab di sapa Mas Tamam.

Mas Tamam juga mengajak, untuk selalu komitmen menjalankan tugas. “Jadikan tugas ini sebagai amanah, dan kita harus berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan menjadi Kabupaten Hebat,” tuturnya.

Baca Juga  Fattah Jasin Kembalikan Formulir Bacabup ke DPC Partai Bulan Bintang Pamekasan

“Ayo bersama sama di tahun 2023 ini jadikan Pamekasan Hebat, yang bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota yang telah maju di Indonesia ini,” terangnya.

Memungkasi sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pimpinan tinggi Pratama, semoga membawa Pamekasan lebih baik dan lebih Hebat kedepannya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE