DWP Bapas Pamekasan Adakan Pertemuan Perdana di Tahun 2023

54

Pamekasan | Sigap88 – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pertemuan rutin yang perdana di tahun 2023.

Pertemuan rutin DWP Bapas yang dihadiri oleh semua anggota DWP Bapas, terlaksana di Kantor Bapas Pamekasan di pimpin langsung oleh ketua DWP Bapas Roswati Zonni. Jum’at (19/02) kemarin.

Baca Juga  Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Tumbuhkan Gotong Royong Bangun Bangsa

Ketua DWP Bapas Pamekasan Roswati Zonni dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kehadirannya para Ibu – Ibu anggota DWP baik sebagai karyawati maupun istri pegawai Bapas.

Advertisement

“Mari kita pupuk kekompakan yang telah baik ini sehingga jalinan silaturrahim tetap terjaga,” kata Roswati Zonni.

Selain itu, Ny. Roswati Zonni mengingatkan kepada semua anggota DWP, bahwa antara DWP dan PIPAS organisasi yang berbeda. Sehingga atribut DWP dan PIPAS juga berbeda. “Sesuai arahan dari ketua PIPAS pusat Anna Reynhard pada peringatan hari jadi PIPAS bulan lalu,” ujarnya.

Baca Juga  DPRD Pamekasan Laksanakan Rapat Paripurna Jawaban Bupati Tentang Raperda Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Dalam pertemuan rutin kali ini, DWP Bapas Pamekasan melakukan anjangsana kerumah salah satu anggota DWP yang juga merupakan salah seorang karyawati Bapas Pamekasan yang sedang sakit yaitu Ibu Sri Suhainah.

“Ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian terhadap sesama anggota DWP,” terang Ny. Roswati Zonni.

“Semoga Ibu Sri cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,” doanya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE