Pamekasan | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sedang merancang forum bersama antara Pemkab Pamekasan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang akan di letakkan di Mall Pelayanan Publik

Forum Bersama tersebut, tertuang dalam penandatanganan pendampingan program kegiatan di tahun 2022.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan bahwa dalam forum tersebut akan di buatkan Surat Keputusan (SK) yang mana setiap ada persoalan bisa langsung di diskusikan dan di selesaikan di tempat tersebut. Semangatnya adalah Pemerintahan yang bersih dan pendampingan program kegiatan.

Baca Juga  Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa Ikut Sortir Tembakau bersama H. Her

“Kami mohon kepada Kejari dan stafnya melakukan pendampingan,” kata Bupati Pamekasan usai penandatanganan pendampingan yang terselenggara di Peringgitan dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati. Kamis (24/03).

“Nantinya pendampingan ini berjalan dengan baik maka, di tahun 2022 akan memberikan penghargaan ucapan terima kasih kepada Kejari,” tegasnya.

Advertisement

Mas Tamam, sapaan akrab Bupati Pamekasan menyampaikan pula, “apabila kita selaras dalam kebersamaan membangun Pamekasan yang bersih dan sesuai dengan aturan. akan menjadikan Pamekasan Hebat” ujarnya

Baca Juga  PABPDSI Kabupaten Sumenep Dapuk Bupati Achmad Fauzi Sebagai Bapak BPD

Alasan harus ada pendampingan kata orang nomor satu di Pemkab Pamekasan ini, karena pihaknya berkomitmen bahwa Pemerintahan yang melayani. “Setidaknya dengan adanya pendampingan berharap akan lebih baik,” imbuhnya.

Sementara, Kajari Pamekasan Mukhlis menyampaikan, Kejari Pamekasan akan memberikan pendampingan hukum kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dalam pengadaan barang dan jasa tahun angaran 2022.

Baca Juga  Bupati Sumenep Hadiri Ritual Tatorbangan di Desa Torbang

“ini merupakan bentuk dukungan kami bagi Pemkab Pamekasan untuk melaksanakan pembangunan di tahun 2022,” kata Mukhlis

Mukhlis berharap, dengan adanya pendampingan ini dapat meningkatkan kinerja dan hasil yang akan di capai.

“Ditegaskan oleh pimpinan bahwa berikan keyakinan, kenyamanan kepada Pemkab untuk secara legal melaksanakan kegiatan pembangunan,” ujarnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE