Wakapolres Nganjuk Laksanakan Kunjungan ke Ponpes Al-Ubaidah

53

NGANJUK | SIGAP88 – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, diwakili oleh wakapolres Nganjuk Kompol Subiyantana, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk melaksanakan kunjungan ke Ponpes Al-Ubaidah Kertosono dalam rangka menggaungkan program “Nusantara Cooling System” (NCS), Selasa (23/01/2024).

Dihadapan para santri, Kompol Subiyantana mengungkapkan Program NCS ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah strategis dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama tahapan Pemilu 2024.

Advertisement
Baca Juga  Paguyuban Kepala Desa Jombang Tagih Janji Revisi UUD Tentang Jabatan 9 Tahun

“Diperlukan sinergi antara kepolisian, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, untuk itulah kami merangkul semua pihak, seperti halnya yang kita lakukan saat ini di Ponpes Al-Ubaidah Kertosono,” ungkap Subiyantana.

Selain itu kehadiran Subiyantana di Ponpes Al-Ubaidah tersebut juga dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai wakapolres baru menggantikan Kompol Mustijat Priyambodo.

Baca Juga  Kapolres Nganjuk Cek Kesiapsiagaan dan Kesehatan Petugas Pengamanan Kotak Suara di PPK

Subiyantana juga berharap agar warga Ponpes Al-Ubaidah Kertosono mau memanfaatkan layanan komunikasi dengan Polres Nganjuk melalui Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003 untuk kecepatan respon dan memerlukan informasi kepolisian.

Sementara itu, Pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes Al-Ubaidah Kertosono Habib Ubaidillah Al Hasaniy menyambut baik upaya kepolisian untuk menjalin sinergi dengan semua pihak terkait, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting, terutama menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga  BPBD Jatim Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Puting Beliung Sidoarjo

“Saya mengapresiasi langkah-langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pemilu. Semua pihak perlu bekerja sama untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan menjaga kerukunan antar warga,” ucap Habib Ubaidillah. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE