Wabup Lamongan Sambut Baik Kedatangan Kaskorgartap III Surabaya

69
Kaskogartap Brigadir jenderal Marinir Agung Trisnanto saat bersama Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf (foto;ist)
Light Dark Dark Light

LAMONGAN | SIGAP88 – Wabup Lamongan, Abdul Rouf, menyambut baik kedatangan Kaskogartap III Surabaya Brigadir jenderal Marinir Agung Trisnanto di Kabupaten Lamongan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam pengaman wilayah, Rabu (20/12/2023).

Mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Brigjen Marinir Agung mengungkapkan rasa terima kasih dan hormatnya.Selain itu, dihadapan prajuritnya Brijen Marinir Agung berpesan untuk memberikan pontribusi positif bagi daerah.

Advertisement

“Mohon kehadiran dari Sub-sub garnisun ini bisa memberikan kontribusi positif kepada pemuda, kodim, polres bekerja sama dengan baik. Jengan malah mengganggu atau menyulitkan. Semaksimal kita bantu dan jangan sungkan untuk menegur apabisa prajurit kita salah, karena namanya juga manusia pasti ada kekeliruannya, dan semoga kita bisa bekerja sama dengan baik,” tutur Brijen Marinir Agung

Baca Juga  Pemkot Surabaya Gelar Skrining dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Gratis

Pasalnya, Subgar 0812/Lamongan merupakan salah satu satuan pelaksana harian di wilayah Kabupaten Lamongan, sebagai saran Koordinasi antara instansi terkait, tokoh agama dan masyarakat, tokoh pemuda dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI.

Sehingga, Agung berharap, subgar di Lamongan ini paling tidak menjadi membebani atau membuat masalah. “Syukur-syukur kami bisa membantu tugas sesuai dengan tugas pokok kami sebagai prajurit TNI secara umum, kami juga punya tugas membantu Pemda. Sebatas kami punya kompetensi, kemampuan apa yang bisa kita bantukan semaksimal mungkin kita bantu,” tambah Agung.

Baca Juga  Bawaslu Kota Surabaya Temukan Ribuan Pelanggaran

Lebih lanjut, Agung, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas berbagai bantuan yang diberikan Pemda kepada Subgar. “Terima kasih banyak sekali bantuan-bantuan yang diberikan Pemda kepada Subgar khususnya ini bisa membantu pelaksanaan tugas pokok kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati(Wabup) Lamongan Abdul Rouf menyebut, kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamomgan menjelang pemilu 2024 aman dan kondusif. Hal tersebut berkat koordinasi dan kolaborasi antara TNI, POLRI, Pemerintah Daerah hingga jajaran keamanan.

“Ini kerjasama dari semua unsur dari Kodim, Polres, dan semua jajaran keamanan, insyaallah menyambut pilihan presiden 2024 ini dan mudah-mudahan bisa berjalan lancar, tertib, aman, dan bisa mendapatkan presiden yang kita harapkan,” ungkap Wabup Rouf, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi sigap88.com, Rabu(20/12)

Baca Juga  12 Penerima Manfaat di UPT PSBR Pamekasan Berlatih Pola Dasar Membordir

Merasa terhormat dapat dikunjungi Kaskogartap III Surabaya secara langsung, Wabup Rouf mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya, serta berharap, kerjasama dan silaurahmi antar TNI POLRI dan pemerintah dapat semakin kuat. “Mudah-mudahan kerjasama di silaturahmi ini mempererat hubungan mitra antara TNI, Polri dan pemerintahan ini bisa terjalin dengan lancar,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE