Video Viral Gus Miftah Bagi Bagi “Uang” di Pamekasan, Ini Tanggapan Owner PT Bawang Mas

330
Video Viral Gus Miftah Bagi Bagi

PAMEKASAN | SIGAP88 – Video viral Gus Miftah bagi bagi uang di salah satu gudang rokok di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur sempat menjadi tranding topik di beberapa media baik lokal maupun nasional.

Bahkan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pamekasan sempat memintai keterangan dari Owner PT Bawang Mas H Khairul Umam atau yang akrab disapa H.Her

Advertisement

Menyikapi hal itu, Owner PT Bawang Mas H. Her menggelar jumpa pers dengan segenap media di Pamekasan atas di mintai keterangannya oleh Bawaslu Pamekasan, Jumat (5/1) malam.

Baca Juga  Disabilitas Sumenep Terima Alat Bantu Pendengaran dari Dinsos Jatim

“Kejadian pembagian uang yang dilakukan oleh Gus Miftah merupakan spontanitas saja,” kata H. Her.

Kejadian tersebut, kata H. Her bukan hanya terjadi waktu itu saja, akan tetapi sudah merupakan hal yang biasa membagi bagikan uang kepada masyarakat.

“Uang tersebut yang di bagikan oleh Gus Miftah merupakan uang kami, bukan uang Gus Miftah,” tegasnya

Baca Juga  Perkuat Sinergitas, Kapolres Kediri Kota Kunjungi Markas Brigif 16 Wirayudha

Disinggung dengan acara tersebut mendukung salah satu Pasangan Calon (paslon) Presiden, H. Her mengatakan bahwa tidak ada kaitannya dengan paslon.

“Acara dengan Gus Miftah merupakan acara ngopi saja, tidak ada kaitan dengan hal lain,” jelasnya.

Mengenai ada salah satu karyawan membentangkan kaos bergambarkan salah satu aslon Presiden, H. Her mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan bahwa hal itu adalah inisiatif pribadi dia.

Baca Juga  PPK Pademawu Usir Salah Satu Saksi Hanura Saat Rekapitulasi C1 Plano

“Saya tanya kepada yang bersangkutan kaos tersebut benar milik dia sendiri, tidak ada kaitannya dengan acaranya,” terang H. Her.

“Saya mempertanggung jawabkan dunia akhirat, karena bagi bagi uang kepada karyawan dan masyarakat merupakan kebiasaan kami,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE