Sinergitas Nyata Bersama Media, Polres Kediri Gelar Piramida Ngopi Bareng

66

Kediri | SIGAP88 – Sebagai wujud upaya untuk menjalin sinergi, Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kediri menggelar saresehan ngopi bersama antara jajaran humas Polres Kediri dengan awak media.

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat sinergi Humas Polres Kediri Polda Jatim dan para pelaku media. Agenda ngopi bersama ini bertempat di kantin Mapolres Kediri. Kamis, (29/04/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubsipenmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy yang dihadiri oleh Ketua IWK Bambang juga hadir Anggota IWOI dan beberapa Awak Media Online-Cetak.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kasubsipemas Sihumas Polres Kediri mengajak kepada seluruh Awak Media untuk terlibat dan berperan aktif dalam memberikan edukasi berupa narasi positif kepada masyarakat, sehingga dengan kegiatan Piramida bisa mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan Awak Media di wilayah Kabupaten Kediri.

Baca Juga  Ketua RT 01/04 Barurambat Kota Pamekasan Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Seperti halnya dituturkan oleh Kasubsipenmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy, bahwa dengan ngopi bersama ini akan menambah keakrapan dengan teman media juga sebagai sarana komunikasi dan interaksi Polres Kediri dan awak media.

“Dalam arti kita menjalin komunikasi, menjalin interaksi untuk kegiatan-kegiatan baik dalam pelaksanaan tugas maupun non-tugas,” ungkap Iptu Anang

Baca Juga  Kapolsek Mojoroto Sosialisasi di SMK PGRI 2 Kediri

“Disamping di beberapa daerah melaksanakan rapat pleno terbuka KPU Pemilu 2024 diseluruh daerah di negara kita Indonesia, mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah kita melalui berita-berita yang Positif, agar tidak timbul masalah di tengah Masyarakat, sehingga tercipta wilayah yang aman, damai dan kondusif” tegas Anang Isandy.

Ditempat yang sama Bambang selaku Ketua paguyuban Koordinator IWK (Ikatan Wartawan Kediri Raya) menambahkan, dalam giat Piramida hari ini, kita selaku awak media telah banyak membantu melakukan mitigasi terhadap berita-berita negatif atau Hoaxz di media sosial dan media online.

Baca Juga  Sejarah dan Filosofi Lebaran Ketupat

“Alhamdulillah melalui kegiatan Piramida ini, Polri merasa sangat terbantu dengan adanya rekan-rekan Media semua, terimakasih selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif,” ucap P. Be sapaan sehari-harinya.

Harapan kami semua sebagai Awak Media sangat bersyukur sekali karena Polres Kediri menggelar kegiatan Piramida, sehingga tali silaturahmi tetap berjalan dengan baik,” imbuhnya. (Dk/hms)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE