SDN Sapeken VIII Gelar Tasyakuran Lepas Pisah Kelas VI

43

Sumenep | Sigap88 – Tasyakuran Lepas Pisah Kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sapeken VIII desa Saor Saebus, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura menampilkan kreasi anak bangsa, terlaksana di halaman SDN Sapeken VIII. Sabtu (24/06) malam.

Tasyakuran lepas pisah kelas VI dihadiri oleh kepala SDN Sapeken VIII Mohammad Natsir, S.Pd, SD dan segenap dewan guru, Komite Sekolah, Perangkat desa, tokoh masyarakat dan wali murid.

Dalam sambutannya, Kepala SDN Sapeken VIII Mohammad Natsir mengajak kepada wali murid dan masyarakat untuk mendukung terciptanya pendidikan yang baik.

Advertisement
Baca Juga  Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bersama Warga Rawat Tanaman Jagung

“Bangsa yang hebat, bangsa yang besar dikarenakan generasinya terdidik dan berakhlak, sehingga mempunyai kemandirian,” kata Kepala SDN Sapeken VIII Mohammad Natsir.

Maka dari itu, kami mengajak kepada semua wali murid yang anaknya telah lulus dari SDN Sapeken VIII untuk dilanjutkan ke j jenjang yang lebih tinggi seperti di SMP maupun di MTs.

Baca Juga  Wujud Kepedulian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur beri Motivasi dan Edukasi dalam Bertani

“Anak jangan sampai putus sekolah, karena pendidikan merupakan bekal untuk menghadapi tantangan dunia,” ucapnya.

“Anak merupakan generasi penerus bangsa, dan merupakan aset negara, karena negara yang hebat dikarenakan generasinya terdidik,” tegasnya.

Lanjut Natsir, sapaan akrab kepala SDN Sapeken VIII, sekolah merupakan tempat mengenyam pendidikan, yang waktunya hanya sedikit, lebih banyak waktu di rumah.

Maka, kami berharap pendampingan orang tua sangat dibutuhkan dalam mengembangkan pendidikan anak anaknya. “Jadikan rumah menjadi rumah idaman dan rumah ilmu,” terangnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pemkab Sumenep Gencar Lestarikan Budaya

Tak lupa kepala sekolah Natsir berpesan kepada semua siswa/i yang telah lulus, agar bisa mengembangkan ilmu yang telah diterima di SDN Sapeken VIII dan tetap menjunjung tinggi akhlak dan budipekerti, dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE