Safari Ramadhan Pj Bupati Pamekasan ke Kecamatan Pademawu dan Galis

Tekankan Sinergitas

218

PAMEKASAN | Sigap88 – Pj Bupati Pamekasan Madura Masrukin melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Pademawu dan juga kecamatan Galis, Jumat (22/03).

Hadir dalam acara safari Ramadhan yang terselenggara di pendopo kecamatan Pademawu Pj Bupati Masrukin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, Pj Sekda, Kepala UPD, Forkopimcam, Kades se Kecamatan Pademawu, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama.

Dalam acara Safari Ramadhan Pj Bupati Pamekasan menyantuni 10 anak yatim di masing-mading kecamatan, yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Advertisement
Baca Juga  Walikota Surabaya Lantik 54 Pejabat Kecamatan hingga Kelurahan

Pj Bupati Pamekasan mengatakan, safari Ramadhan ini merupakan bentuk silaturrahim antara para pejabat kabupaten dengan para masyarakat.

“Kami mengapresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pademawu dan Kecamatan Galis yang telah memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan pemilu, sehingga berjalan lancar,” kata Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

kecamatan PademawuDalam kesempatan tersebut Camat Pademawu Junaidi menyampaikan kepada Pj Bupati Pamekasan bahwa sinergitas dengan Forpimka sangat baik dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga  Polres Pamekasan Gerebek Rumah Peracik Mercon di Kecamatan Kadur

Bahkan sinergitas dengan lintas sektor sangat baik. “Sinergitas semua pihak dapat menciptakan kesuksesan dalam pesta demokrasi yang telah di gelar kemari,” tutur Junaidi

Terpisah Camat Galis Hoirur Rohman mengucapkan selamat datang di kecamatan Galis.

Ia juga menimpali bahwa wilayah kecamatan Galis dalam pemilu berjalan kondusif dan dilandasi kekompakan semua elemen masyarakat.

Camat Galis juga memaparkan bahwa kecamatan Galis mempunyai 4 Desa Mandiri salah satunya Desa Artodung yaitu penghasil melon yang sangat manis.
BUMDES Galis akan memperdagangkan Garam dan sembako.

Baca Juga  Polres Sumenep Ringkus 24 Tersangka Dalam Ops Pekat Semeru 2024

“Tidak akan sukses sebuah pembangunan tanpa adanya sinergitas yang baik antar semua pihak,” tegas Camat Galis Hoirur Rohman.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE