Ribuan Massa Ikuti JJS SNI, Pemenangan Prabowo – Gibran di Pamekasan

209

PAMEKASAN | Sigap88 – Owner PT Bawang Mas group menggelar Jalan Jalan Sehat Solidaritas Nelayan Indonesia (JJS SNI) yang terselenggara di Desa Pesisir Branta Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Jum’at (09/02) dihadiri oleh Partai pendukung , Partai Gerindra dan PAN.

Ribuan massa mengikuti kegiatan JJS dengan semangat tinggi serta dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran dengan nomer urut 02.

Ketua panitia JJS H Wardan menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan aman.

Advertisement
Baca Juga  Festival Jaran Serek : Ini Respon Ketua DPRD Sumenep

“JJS ini kami laksanakan untuk memberikan semangat dan agar masyarakat tetap sehat sehingga masyarakat dapat memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan baik dan tidak salah pilih,” kata Wardan.

Dalam kesempatan tersebut Wardan mengajak kepada ribuan masyarakat yang mengikuti JJS untuk memilih Paslon Presiden Nomer urut 02 Prabowo.

“Kami sampaikan terima kasih kepada owner PT Bawang Emas group yang telah mendukung kegiatan JJS dan sekaligus mendukung Paslon Presiden Nomer urut 02 Prabowo – Gibran,” jelasnya.

Baca Juga  Fattah Jasin Ambil Formulir Bacabup Pamekasan ke Partai Gerindra

“Kami mewakili dari masyarakat nelayan mendukung Pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran,” imbuhnya.

Bahkan dirinya mengajak kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu untuk satu putaran dengan memenangkan Paslon nomer 02.

“Kami mendukung Prabowo – Gibran karena merekalah yang akan mampu memberikan pencerahan kepada para nelayan kedepan,” tuturnya.

jjs PamekasanSementara itu ditempat yang sama Direktur utama H Herman Felani menyampaikan maafnya kepada masyarakat Branta karena CEO Bawang Mas, H Her lagi berhalangan hadir ditengah peserta JJS.
Dirut utama juga menyampaikan tidak ada hadiah dalam JJS ini akan tetapi akan tetap diundi 100 kupon dan akan diberikan undangan untuk hadir dirumah CEO Bawang Mas pada tanggal 17 February.

Baca Juga  Penyaluran Bansos BPNT Desa Tentenan Timur Dapat Pengawalan Babinsa Koramil 0826-05 Larangan

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos nomer urut 02 untuk sekali putaran,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE