Puskesmas Sapeken Lakukan Persiapan Hadapi Reakreditasi

227

SUMENEP | Sigap88.com – Puskesmas Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura melakukan pembenahan dan persiapan reakreditasi yang nantinya akan dilakukan penilaian oleh surveior.

Kepala Puskesmas Sapeken Suharto cakie, SKM saat dimintai keterangannya tentang persiapan reakreditasi kepada media sigap88.com menyampaikan, persiapan itu sudah kami lakukan jauh jauh hari.

“Kami bersama anggota Puskesmas Sapeken selalu melakukan persiapan karena hal ini menyangkut tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” kata Kepala Puskesmas (Kapus) Sapeken Suharto Cakoe. Senin (13/11).

Advertisement
Baca Juga  Malam Hari Raya Idul Fitri, 2 Bidan Puskesmas Kangayan Berjuang Selamatkan Ibu Melahirkan

Menurutnya, akreditasi merupakan suatu dorongan bagi kami untuk selalu dan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat.

“Jelang dilaksanakannya reakreditasi secara luring pada tanggal 27 sampai 29 November 2023 kami melakukan persiapan dan pembenahan sarana dan prasarana Puskesmas,” ucapnya.

Tak kalah pentingnya kata Kapus Suharto mengenai dokumen. “Kami telah melakukan proses, dan Alhamdulillah hampir rampung,” jelasnya

Baca Juga  Safari Ramadhan Pj Bupati Pamekasan ke Kecamatan Pademawu dan Galis

“Jadi, semua telah kami persiapkan, kami siap menghadapi akreditasi dan optimis akan mendapatkan hasil yang terbaik,” terangnya.

Suharto berharap, dari akreditasi ini akan berdampak kepada peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga, masyarakat merasa puas terhadap pelayanan Puskesmas Sapeken.

“Tujuan akreditasi ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui upaya upaya yang dilakukan Puskesmas Sapeken,” imbuhnya

Baca Juga  Polres Pamekasan Gerebek Rumah Peracik Mercon di Kecamatan Kadur

Suharto memungkasi, tak kalah pentingnya hasil akreditasi ini bisa berkesinambungan, sehingga penilaian masyarakat tentang Puskesmas Sapeken lebih baik.

“Kami akan selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan kepuasan masyarakat adalah kunci suksesnya sebuah akreditasi,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE