Potong Tumpeng, Kapolres Berikan Selamat HUT ke-78 TNI ke Dandim 0814 Jombang

96
Light Dark Dark Light

Jombang | SIGAP88 – Sejumlah petugas kepolisian mendatangi Makodim 0814 Jombang. Kedatangan petugas yang merupakan anggota Polres Jombang ini adalah untuk turut merayakan HUT ke-78 TNI, Kamis, (5/10).

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin langsung kedatangan sejumlah personel selain untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 TNI juga mengikuti acara tasyakuran bersama Dandim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto serta jajaran Forkopimda.

Advertisement
Baca Juga  Kapolres Kediri Beri Arahan Anggota Terkait Pengamanan Pemilu 2024

Kapolres Jombang mengatakan, kegiatan potong tumpeng HUT ke-78 TNI ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Jombang.

Pihaknya berharap harmonisasi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik bisa semakin meningkat.

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat HUT ke-78 bagi seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia dimanapun bertugas. TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju” ujarnya

Baca Juga  Polres Jombang Gelar Minggu Kasih dengan Jemaat GKJW Pepanthan Gudo

Pria kelahiran asal Medan ini juga menginstruksikan kepada Kapolsek jajaran untuk dapat bersinergi dengan memberikan ucapan selamat HUT ke-78 TNI kepada Danramil termasuk POM TNI.

Sementara itu, Dandim 0814 Letkol Kav Devid mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Trenggalek. Menurutnya, sinergitas yang kuat antara TNI-Polri merupakan modal besar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang senantiasa kondusif.

Baca Juga  Kelompok Perguruan Silat di Nganjuk Deklarasikan Pemilu Damai

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga sinergitas ini semakin kuat, demi tercapainya stabilitas keamanan yang aman, damai dan sejuk.” Pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE