Polsek Sapudi Beri Surprise Dalam HUT TNI ke-78 Kepada Koramil 0827/20 Sapudi

124

Sumenep | Sigap88 – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 tahun 2023, Polsek Sapudi, Polres Sumenep memberikan surprise kepada Koramil 0827/20 Sapudi

Surprise dari Polsek Sapudi kepada Danramil 0827/20 Sapudi berupa pemberian tumpeng, dari Kapolsek Sapudi Iptu Agus Sugito, SH. MH yang diwakili oleh Kanit Reskrim Aiptu Rizal Afandi S.H bersama anggota di Markas Koramil 0827/20 Sapudi.

Tumpeng yang diserahkan oleh Kanit Reskrim Aiptu Rizal Afandi S.H diterima oleh Danramil 0827/20 Sapudi yang diwakili oleh Pelda Cholek Wahyudi bersama anggotanya.

Advertisement
Baca Juga  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Kanit Reskrim Polsek Sapudi Aiptu Rizal menyampaikan, pemberian tumpeng ini merupakan ucapan selamat HUT TNI ke 78 .

“Semoga TNI selalu jaya, dan tetap bersinergi dalam menjaga kedaulatan negara dan menjaga Kamtibmas,” kata Kanit Reskrim Polsek Sapudi Rizal.

Dengan begitu, kata Rizal, tampak terlihat kekompakan hubungan solidaritas antara Polri dengan TNI, sebagai wujud kebersamaan TNI dan Polri di HUT ke 78 TNI.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Dampingi Penyemprotan Pupuk di Sawah

Sementara itu, Anggota Koramil Sapudi Pelda Cholek Wahyudi mengucapkan terimakasih atas kejutan dan ucapannya dari Kapolsek Sapudi bersama anggota, Semoga kedepan TNI-Polri selalu kompak dan tetap menjalin sinergitas yang sudah terjaga.

“Mari kita jaga harmonisasi ini dengan meningkatkan Kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Gayam,” ucap Pelda Cholek.

Baca Juga  Pertahankan Tradisi, Pemkab Sumenep Gelar Festival Jaran Serek

Pelda Cholek menambahkan, semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Dengan selalu bersinergitas antara TNI – Polri akan berdampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE