Polsek Sapeken Aktif Hadiri Rapat Pembinaan dan Penertiban Administrasi Desa

125

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Sapeken Iptu Datun dan anggota aktif menghadiri Rapat Pembinaan dan Penertiban Administrasi desa yang di selenggarakan di setiap desa se Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Disetiap pelaksanaan Rapat Pembinaan dan Penertiban Administrasi desa juga dihadiri oleh Camat Sapeken yang didampingi juga oleh kasi Pemdes, Danramil Sapeken dan segenap para undangan.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada semua perangkat desa dan masyarakat untuk selalu meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama.

Baca Juga  Pj Bupati Pamekasan Hadiri Pemasangan Patok Batas Tanah Program PTSL

“Tertib administrasi desa ada kaitannya dengan Kamtibmas,” kata Kapolsek Sapeken Datun. Rabu (08/11).

Karena dengan tidak tertibnya administrasi desa akan menjadi polemik di masyarakat. Sehingga akan berdampak kepada keamanan di desa.

“Hal itu akan berdampak buruk terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” jelasnya.

Dengan begitu ucap Kapolsek Datun Desa benar benar tertib administrasi, dan transparansi harus betul betul nyata sehingga tidak akan meresahkan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Sumenep Sebut 'Dream Wedding Festival 2024', Ajang Pelestarian Potensi Daeerah

Selain itu Kapolsek mengimbau, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres), masyarakat saling menjaga kerukunan walaupun ada perbedaan pilihan, hal itu adalah bentuk demokrasi.

“Ayo kita bersama sukseskan Pemilu nanti di tahun 2024 dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” terangnya.

Lanjut Kapolsek Datun, Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama bukan hanya di tangan Polri atau TNI, akan tetapi masyarakat mempunyai andil besar dalam tanggung jawab tersebut.

Baca Juga  Siswi SMAN 1 Sumenep Juara International Karate Championship Unesa Rector Cup

“Ayo kita bersama sama bergandengan tangan dalam menciptakan Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE