Polsek Kangean Ajak Dialog Masyarakat Desa Duko Tentang Kamtibmas

64

Sumenep | Sigap88 – Melalui Jum’at Curhat, Polsek Kangean Polres Sumenep melakukan dialog dengan masyarakat desa Duko Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tentang Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terselenggara di Balai desa Duko. Jum’at (24/02).

Acara Jum’at Curhat yang dikemas dengan dialog Kamtibmas dihadiri oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Kangean Bripka Musruji, Ps. KA Spkt 3 Polsek Kangean Aipda Sugeng Paryanto, Banit Intel Polsek Kangean dan tokoh masyarakat serta Pemdes

Baca Juga  Momen Hari Lahir Pancasila, Kapolda Jatim beri Penghargaan untuk 120 Anggota

Kanit Reskrim Polsek Kangean Bripka Masruji menyampaikan, Jum’at Curhat merupakan program dari Polres Sumenep dalam rangka lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Advertisement

“Jum’at curhat bertujuan untuk menampung aspirasi, saran dan masukan serta keluh kesah dari masyarakat,” kata Kanit Reskrim Polsek Kangean.

Tujuan konkrit dalam Jum’at Curhat, tegas Kanit Reskrim Polsek Kangean, untuk meningkatkan, silaturrahim dengan masyarakat yang mana untuk kedepannya agar kami lebih baik dan situasi Kamtibmas lebih kondusif,

Baca Juga  Hadiri Koordinasi TPPS, Bupati Sumenep minta kerjasama Semua Pihak Tekan Penurunan Stunting

“Ayo jaga Kamtibmas bersama sama dengan saling berkordinasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat desa Duko mempertanyakan maraknya anak dibawah umur yang mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

“Selama kami bertugas di Polsek Kangean sejak tahun 2021 sudah banyak menangani kasus narkoba termasuk anak dibawah umur,” kata Kanit Reskrim Masruji.

Maka dari itu, kami mengajak masyarakat bahu membahu untuk memberantas narkoba. “Apabila mengetahui ada keluarga dan tetangga maupun masyarakat yang mengkonsumsi narkoba segera laporkan kepada kami, dan akan kami lakukan rehat terhadap orang tersebut dan kami akan melakukan koordinasi dangan BNN dan bagian rehabiltasi di Sumenep,” terangnya.

Baca Juga  Pj Bupati Pamekasan Imbau CJH Jaga Kesehatan dan Khusyuk Jalankan Ibadah

“Polsek Kangean bersama Forpimka dan Kepala Desa siap bersinergi dalam mengamankan situasi di wilayah Kecamatan Arjasa,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE