Polsek Kandangan Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu dan Anak Difabel

164

KEDIRI | SIGAP88 – Dalam upaya yang menggaungkan semangat kepedulian dan kebersamaan, Polsek Kandangan Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu dan anak difabel.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif aparat kepolisian di wilayah Kecamatan Kandangan yang bertajuk Polsek Kandangan Peduli.

Jumat (15/9/2023) pagi, Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi, hadir langsung didampingi anggota Polsek Kandangan, Kades dan perangkat Desa Banaran, serta Toga Kamtibmas wilayah setempat.

Advertisement
Baca Juga  Polres Nganjuk Sita Ratusan Liter Miras dalam Operasi Pekat Semeru 2024

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Banaran, juga anak-anak difabel yang merupakan siswa-siswi SDN Kandangan 1.

Kapolsek Kandangan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bukan sekedar pemberian bantuan materi, tetapi juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk bersama-sama berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Ini adalah langkah kami (Polri) dalam memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian,” katanya.

Baca Juga  SMSI Sumenep Bagikan Takjil kepada Abang Becak dan Pengguna Jalan

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dan sambutan hangat dari warga masyarakat setempat yang merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya kepedulian antar sesama.

Keterlibatan Polsek Kandangan dalam aksi sosial ini menunjukkan bahwa Polri bukan hanya penegak hukum, melainkan juga teman dan mitra dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE