Polres Sumenep Lakukan Tes Urine Bagi Propam Polsek Jajaran

9

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Polda Jatim melakukan tes urine bagi Kanit Propam Polsek jajaran. Selasa (28/03).

Pelaksanaan tes urine dalam rangka mencegah penggunaan narkoba di bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M. terlaksana di lapangan tenis Polres Sumenep jalan Urip Sumoharjo 35 Desa Pabean Kecamatan Kota, Kabupaten setempat.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH, menyampaikan, sebanyak 22 orang Para Kanit Propam Polsek jajaran mengikuti tes urine sebagai wujud dan komitmen dalam memerangi peredaran narkoba di dalam lingkungan Polri.

Advertisement
Baca Juga  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Disbudporapar Sumenep Gelar Festival Jaran Serek

“Tes urine tersebut, dilakukan secara mendadak dengan pengawasan secara ketat oleh Wakapolres Sumenep dan Kasi Propam, ” ungkap kasi Humas Widiarti.

Dia menyampaikan, test urine ini merupakan wujud nyata komitmen Polres Sumenep dalam memerangi peredaran narkoba dikalangan Polri.

“Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum, pelindung dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” terangnya.

Baca Juga  Kepala Desa Banbaru Desak Pemkab Sumenep Segera Realisasikan Pembangunan Pustu di Gili Raja

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini menjelaskan, narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang termasuk anggota Kepolisian.

“Kami terus memberikan pengawasan yang ketat, agar kita semua terbebas dari penyalah gunaan Narkoba. Dan Alhamdulillah dari hasil tes urine yang di lakukan semuanya negatif,” tandasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE