- Advertisement -spot_img

Polres Sumenep Berhasil Ringkus Dua Orang Yang Sedang Pesta Sabu

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Satresnarkoba Polres Sumenep, berhasil meringkus dua orang laki laki yang dianggap melanggar Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH. menyampaikan, dua orang yang berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep berinisial, S (53) warga Kepulauan Manburit Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa dan inisial AK, (34) warga Desa Parsangah Kecamatan Kota Kabupaten setempat.

Penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut oleh Satresnarkoba atas informasi dari masyarakat bahwa keduanya sering melakukan pesta Narkoba dan transaksi Narkoba di dalam kamar gudang air mineral alamat Jl. Arya Wiraraja Desa Kolor Kecamatan Kota

Kata Widiarti, menindak lanjuti informasi dari masyarakat tersebut maka pada hari Selasa 21 Juni 2022 sekira pukul 19.00 wib, Anggota Satresnarkoba melakukan penggerebekan di salah satu kamar gudang air mineral jln Arya Wiraraja Sumenep.

“Saat dilakukan penggerebekan, anggota Satresnarkoba berhasil meringkus dua orang tersangka S dan AK yang sedang pesta Narkoba jenis Sabu,” kata Kasi Humas Widiarti.

Dalam penggerebekan tersebut anggota Satresnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa, 1 pocket/kantong plastik berisi Narkoba jenis Sabu, dan seperangkat alat hisap, untuk pesta Sabu. “Saat ditunjukkan kepada keduanya, mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang sedang di konsumsi,” terang Widi.

Selanjutnya kedua tersangka S dan AK berikut barang buktinya diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Guna kepentingan penyidikan, tersangka dilakukan penahanan di Rutan polres Sumenep,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img

Quotes Hikmah

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al Baqarah: 183).

Kejujuran adalah etika yang sangat penting. Dari kejujuran akan muncul kepercayaan, di mana kepercayaan adalah hal penting bagi sendi-sendi kehidupan publik dewasa ini. Dan salah satu yang hendak didulang dengan puasa adalah sikap jujur dan perilaku tanpa dusta

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."