Polres Pamekasan Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi

0

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.Ik bersama para pejabat utama (PJU) mengikuti zoom meeting yang di pimpin oleh Irwasum Polri juga di ikuti oleh jajaran Polda dan jajaran Polres dalam rangka Akselarasi Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia. Rabu (06/04).

Kapolres Pamekasan Ragib mengatakan pelaksanaan Vaksinasi serentak yang di selenggarakan di Joglo Joko Tarup Polres Pamekasan merupakan langkah percepatan pembentukan Herd Immunity.

“Giat Vaksinasi ini, untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di masa pandemi di bulan Suci Ramadhan,” ungkap Kapolres Pamekasan.

Ia mengatakan, Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity).

Pelaksanaan Vaksinasi, tetap dalam koridor disiplun protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat.

Tak lupa Kapolres juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

‚ÄúDisiplin Prokes merupakan suatu ikhtiar dalam memberantas Covid-19 yang masih belum sepenuhnya sirna,” ajak Kapolres.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE