Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

138
Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan
Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | Sigap88 – Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 menggelar Bhakti sosial dan Bhakti kesehatan yang terselenggara di Mapolres Pamekasan. Jum’at (02/02).

“Kegiatan ini merupakan langkah kami memberikan perhatian kepada masyarakat dengan cara Bhakti sosial dan Bhakti kesehatan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan.

Advertisement

Kegiatan sosial dan kesehatan di Kabupaten Pamekasan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas yang ditunjukkan oleh TNI-Polri seperti meringankan masyarakat dengan memberikan sembako yang penyalurannya di setiap Polsek dan Koramil setempat.

Baca Juga  Pemilu 2024, Tokoh Masyarakat Desa Kasengan Ajak Masyarakat Memilih Dengan Hati Nurani

“Bantuan sosial berupa 1000 paket sembako dan giat donor darah serta pengecekan penyakit bagi masyarakat,” papar Kapolres Pamekasan

Sementara, Dandim 0826 Pamekasan Letkol INF Ubaidyllah menyampaikan, Bakti sosial dengan memberikan sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah terhimpitnya ekonomi saat ini.

“Untuk mencegah antrian panjang, pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat melakukan kordinasi kepada masyarakat penerima manfaat,” jelasnya.

Baca Juga  Kapolres Pamekasan Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Persatuan

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan, Masrukin yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan kegiatan ini merupakan Bentuk sinergitas kami dalam menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

“Forkopimda merupakan satu paket menjaga suasana kondusif kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Sekedar diketahui, dalam giat hari ini selain pembagian sembako juga donor darah yang di ikuti oleh anggota Polres Pamekasan, Anggota Kodim 0826 Pamekasan serta pihak Pemkab Pamekasan.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE